Sabtu, 07 September 2013

ALASAN SAYA MEMILIH RAHARJA

   Alasan pertama saya karena adanya jurusan dengan konsentrasi yang saya minati yaitu Sistem Informasi Manajemen dan dengan akreditasi yang baik.
selain alasan itu juga di perkuat dengan dekatnya lokasi Raharja dengan rumah tempat tinggal saya sekarang, sehingga mempermudah saya dalam menghadiri kegiatan perkuliahan yang ada, mungkin memang masih ada kemungkinan terjadi keterlambatan untuk saya menghadiri kegiatan perkuliahan namun setidaknya dengan jarak yang dekat antara Raharja dengan tempat tinggal saya lebih bisa meminimalisir kemungkinan saya terlambat,
  Alasan berikutnya yaitu kakak saya yang juga merupakan mahasiswa dari Raharja, meski berbeda jurusan dan konsentrasi saya tetap bisa mendapatkan banyak informasi mengenai jurusan dan konsentrasi yang saya minati darinya. Dengan alasan itu lah saya memilih Raharja untuk meneruskan pendidikan saya mungkin memang untuk saat ini hanya itu alasan saya memilih Raharja, namun saya yakin pilihan saya ini sudahlah tepat untuk masa depan saya nanti.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar